Kamis, 08 Maret 2012

Duta Besar Arab Saudi di Wahid Hasyim University

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia yang baru Syeikh Mushthafa al-Mubarak dan kepala kantor Atase Keagamaan Syeikh Ibrahim an-Nughaimsyi besrta rombongan datang ke kampus Universitas Wahid Hasyim Semarang pada hari Kamis Legi, jam 07.20, tgl 8 Maret 2012, disambut di ruang rektorat oleh Rektor, pengurus yayasan WH, beserta para pimpinan fakultas dan direktur Program Pascasarjana.


Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia yang baru Syeikh Mushthafa al-Mubarak dan Ustadz Asiqin saling berhadapan dan angkat kaki kanan masing2 di depan kampus hijau Universitas Wahid Hasyim Semarang pada hari Kamis Legi, jam 07.20, tgl 8 Maret 2012. Itu bukan sedang MENARI loh, tapi sama-sama bergembira ... ha ... ha ... ha ... ... di kampus kita ..


Terimakasih buat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia yang baru Syeikh Mushthafa al-Mubarak yang telah mengunjungi kampus Universitas Wahid Hasyim Semarang beserta kepala kantor Atase Keagamaan Syeikh Ibrahim an-Nughaimsyi dan rombongan, pada hari Kamis Legi, jam 07.20, tgl 8 Maret 2012.

Tidak ada komentar: